Senin, 29 Desember 2008

About Dunia Maya

Ketika mendengar kata - kata tentang dunia maya, orang - orang pasti langsung berpikiran tentang dunianya untuk chatting. Padahal untuk perkembangan dunia maya sendiri tidak hanya sekedar dari chatting saja, akan tetapi meliputi banyak aspek berupa informasi - informasi yang dapat dipelajari dan dimengerti oleh banyak orang.

Di dalam dunia maya sendiri, banyak hal yang dapat dilakukan demi mencari informasi yang diinginkan. Tidak perlu keluar rumah, cukup duduk santai di depan komputer dan tinggal mengetikkan alamat website yang dicari (apabila memiliki internet di rumah). Atau dapat pula pergi ke warung internet (warnet), dan tinggal duduk sejam, maka informasi yang dicari telah didapatkan.

Informasi yang diberikan pun cukup beragam, tergantung pada keyword pencarian yang diinginkan. Biasanya untuk memudahkan pencarian, www.google.com menjadi alternatif website yang paling banyak digunakan. Atau, apabila ingin berkirim - kirim surat dalam dunia maya, wwww.yahoo.com atau www.gmail.com dapat dijadikan alternatif yang cukp baik untuk digunakan.

Tapi yang perlu diingat, karena begitu banyaknya informasi yang diberikan di dalam dunia maya, sehingga banyak informasi - informasi yang sifatnya tidak penting ikut tersampaikan. Memang dunia maya sendiri tidak mengenal batas, oleh karena itu diperlukan lah sebuah hati nurani untuk menyaring dan memilih baik dan buruknya bagi kehidupan ini.

Seja o primeiro a comentar

Posting Komentar

HMPL © 2008. Template by Dicas Blogger.

TOPO