Rabu, 17 Desember 2008

Kirim Artikel ke HMPL web Blog

Mari bantu web blog HMPL untuk saling berbagi, kirimkan karya-karya kamu atau aktivitas kamu dalam bentuk artikel untuk tampil di web blog ini. Karya kamu akan mencantumkan data diri kamu tentang apa dan bagaimana peran aktif kamu di dalam Teknik Perangkat Lunak, apa yang akan kamu lakukan dan telah kamu lakukan untuk jurusan kita tercinta ini. Tema bebas berbentuk Edukasi.., Bisa Artikel, Tutorial, Inovasi, dan semua yang membangun Untuk Teknik Perangkat Lunak.


Admin akan menseleksi karya kamu dan bila layak untuk di posting akan tampil di web blog ini. Karya kamu akan di baca oleh Mahasiswa Teknik perangkat Lunak dan aliansi web blog HMPL tentunya.., Dengan fasilitas internet mudah sekali untuk mengembangkan inspirasi kamu dengan pengguna internet yang lain.

Bagaimana cara mengirimkan Artikel atao Inovasi kamu ?? , Masuk pada Form kirim Artikel yang Tool's nya ada pada sisi kanan web blog ini atau bisa juga dengan klik Di Bawah ini;


Kirim Pesan


Artikel kamu dapat kamu kirim dengan Format DOC atau TXT dan bila terdapat Gambar yang diperlukan untuk keperluan artikel kamu dapat kamu buat file terpisah dengan format PNG / JPG , File Tersebut kamu kompress menjadi ZIP atau RAR dan kamu lapirkan dalam FORM kirim artikel, Jangan lupa sertakan data diri kamu sebelumnya.

Seja o primeiro a comentar

Posting Komentar

HMPL © 2008. Template by Dicas Blogger.

TOPO